Mereka Memang Tak Punya al-Walâ’ wa al-Barô

Gerombolan Pengacau Keummatan "You Know Who" (GPK-YKW) itu memang terbukti sama sekali tidak punya al-Walâ’ wal-Barô’ kepada Ummat Islâm.

Di mana hal tersebut terbukti dari:

1⃣️ Dulu ketika Ummat Islâm memboycott S*ri R*ti, St*rb*cks, mereka malah demonstratif membeli produknya, lalu dengan bangga menunjukkan fotonya di Socmed.

Alasannya mereka adalah tidak boleh mengharômkan sesuatu yang dihalâlkan oleh الله.

Hal yang sama ketika Ummat Islâm memboycott Tr*v*l*ka, mereka pun secara demonstratif membelanya, lalu menunjukkan bahwa mereka masih memakai jasa perusahaan itu. Padahal, boycott jelas sama sekali bukanlah bentuk pengharôman secara zat. Tetapi bentuk hajr (menjauhi).

2⃣️ Dulu ketika Habib Rizieq Shihab حفظه الله (HRS) mempimpin perlawanan Ummat Islâm terhadap kezhôliman a Hog, si Penista Kitâbullôh, yang kejahatannya kemudian terbukti dengan sah sebagai tindak pidana di Pengadilan Negeri, GPK-YKW itu malah menyerang HRS dengan alasan HRS pro-Syi‘ah atau HRS adalah Ahlul Bid‘ah menurut versi mereka. Bahkan dengan keji menuduh HRS mau melakukan bughôt…!

3⃣ Belum lama ketika Ustâdz Abdul Somad حفظه الله (UAS) melawan pernyataan dan keyakinan menyimpang dari artis R*n* N*se yang sangat berpotensi merusak ‘aqidah ummat secara ia adalah artis yang punya followers di Socmed sangat banyak, maka GPK-YKW itu pun menyerang UAS, menuduh beliau sebagai da‘i yang berakhlâq buruk, bahkan mereka membongkar-bongkar kesalahan UAS.

4⃣ Ketika WesalTV menampilkan liputan langsung R-212 pada 2 Desember 2017 lalu, maka WesalTV pun ditahdzîr, dipertanyakan manhajnya, bahkan dianggap menyimpang. Sementara MetroTipu malahan disuruh tonton, dipuja-puji selangit karena ada kajiannya Ustâdz Firanda حفظه الله di program acaranya. Bahkan tak malu menyuruh-nyuruh mendo'akan segala karena menurut mereka da‘wah Sunnah sudah masuk ke MetroTipu.

5⃣ Ketika Ustâdz Felix Siaw حفظه الله (UFS) berhasil dengan telak mematahkan si PeA dan DenSi di ILC, GPK-YKW itu pun menyerang UFS dengan mengatakan UFS itu sesat karena afiliasinya HT, bahkan diekspose telah menggunakan hadîts tentang al-Liwâ’ dan ar-Rôya yang di-dho‘ifkan sebagian ‘ulamâ’ ahli hadîts.

Mereka itu benar-benar dholl – mudhill (sesat – menyesatkan)…!

☠ Iya, karena mereka menggunakan kalimat-kalimat yang benar, tetapi dengan maksud / tujuan yang sesat.

Persis seperti kata Kholîfah ‘Alî ibn Abû Thôlib رضي الله عنه: “kalimatul haqqin yurodu bihal bathil”.

Kenapa sesat?

Karena pada saat ini seharusnya mereka tahu prioritas itu adalah melawan orang kuffâr dan zindiq yang tengah merusakkan dan mezhôlimi Ummat Islâm…!

✓ Bukan ngotot-ngototan soal fiqih halâl & harôm.
✓ Bukan ngotot-ngototan soal hadîts dho‘if atau shohîh.
✓ Bukan ngotot-ngototan soal Qunût Shubuh atau tidak berqunût.

⚡ Tetapi ini sekarang adalah soal muslim vs kuffâr plus zindiq…!!!

⚠ Itulah al-walâ’ wa al-barô’.

Sedangkan al-walâ’ wa al-barô’ itu adalah soal ‘aqidah.

 Bahkan kata Nabî صلى الله عليه و سلم:
أَوْثَقُ عُرَى الْإِيمَانِ الْمُوَالَاةُ فِي اللهِ وَالْمُعَادَاةُ فِي اللهِ ، وَالْحُبُّ فِي اللهِ وَالْبُغْضُ فِي اللهِ
(arti) _“Ikatan îmân yang paling kuat adalah loyalitas karena Allôh dan antipati karena Allôh, serta cinta karena Allôh dan benci karena Allôh.”_ [HR ath-Thobronî, al-Mu’jam al-Kabir no 11537 ~ dishohîhkan oleh Syaikh Muhammad Nashîruddîn al-Albânî, as-Silsilah al-Ahâdîts ash-Shohîhah no 998, 1728].

Pertanyaannya…

❔ Apakah masih mau merujuk masalah agama kepada GPK-YKW itu…???

⁉️ Mereka bukan cuma dholl – mudhill (sesat – menyesatkan), tetapi juga ahmaq – hamaq (tolol – menololkan)

▪ IQ itu given, stupid itu pilihan.
نَسْأَلُ اللهَ الْسَلَامَةَ وَالْعَافِيَةَ

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rules of Engagement

Selektif Dalam Mencari Guru – Sebuah Tinjauan

Sutroh