Bantahan Terhadap "Jihad HAMAS Tak Sesuai Petunjuk Nabī"

Di postingan ust Anshari Taslim ini – link: https://tinyurl.com/2w3b54vj – seseakun kroco gerombolan Neo Murji-ah PENDAKU Salafiyy berkomentar sebagaimana screenshot terlampir. Pendapatnya ini adalah umumnya yang diīmāni oleh kroco-kroco Neo Murji-ah PENDAKU Salafiyy karena inilah ajaran dari para ngustad kaum Murjifīn wa Muḳożżilīn. Oleh karena itu perlu dibantah dengan saksama & dalam tempo yang sesingkat-singkatnya…



Tulisan ini mungkin agak panjang, so bear with me ya? Ini akan berguna kalau ada yang debat dengan kaum Murjifīn wa Muḳożżilīn tersebut.

Berikut point-pointnya:


❌ Selama 13 tahun nabi di makkah di bawah penindasan kuffar bahkan beberapa sahabat di bunuh ..nabi tidak melawan apalagi berjihad.malah hijroh karena merasa pasti kalah

✅ Mengatakan bahwa Baginda Nabī ﷺ tak berjihād (tempur) di Makkah itu dikarenakan "merasa pasti kalah" itu adalah KEBODOHAN…!

Bagaimana tidak?

Jihād itu BUKAN soal merasa bisa menang atau kalah, tidak sama sekali bukan. Akan tetapi ia adalah ìbādah & Ṡariàt dari Allōh ﷻ.

Ketika Nabī ﷺ di Makkah, maka Jihād Qitāl (tempur) itu belum diperintahkan oleh Allōh ﷻ, sebab ia baru diperintahkan pada Romaḍōn tahun ke-3 Hijriyyah setelah Baginda Nabī ﷺ hijroh ke kota Madīnah.

📌 Buktinya adalah firman Allōh ﷻ:

أُذِنَ لِلَّذِينَ يُقَٰتَلُونَ بِأَنَّهُمۡ ظُلِمُوا۟ۚ وَإِنَّ ٱللهَ عَلَىٰ نَصۡرِهِمۡ لَقَدِيرٌ

(arti) _“Telah diizinkan (berperang -pent) kepada orang-orang yang diperangi, karena sungguh-sungguh mereka telah diẓōlimi. Dan sungguh-sungguh Allōh itu Maha Kuasa menolong mereka itu.”_ [QS al-Ḥajj (22) ayat 39].

Dari mana tahunya kalau perintah jihād tempur kepada Baginda Nabī ﷺ setelah itu Beliau hijroh ke Madīnah?

📌 Buktinya ada pada ayat suci berikutnya:

ٱلَّذِينَ أُخۡرِجُواْ مِن دِيَٰرِهِم بِغَيۡرِ حَقٍّ إِلَّآ أَن يَقُولُواْ رَبُّنَا ٱللَّهُۗ

(arti) _“(Yaitu) Orang-orang yang diusir dari kampung halamannya tanpa alasan yang benar, hanya karena mereka berkata, "Robb kami adalah Allōh".”_ [QS al-Ḥajj (22) ayat 40].

Tak hanya "sekadar" bodoh saja, bahkan bisa jadi seseakun itu telah itu jatuh dalam KEKUFURAN karena ia telah BERBURUK SANGKA kepada Baginda Nabī ﷺ‎.

Naȕżubillāhi min żālik…!


❌ Di madinah nabi belum jihad tholabi
Kecuali setelah jihad difai di perang badar uhud khondaq (merasa ada kemungkinan menang)

✅ Sungguh ini adalah pendapat yang konyol. Memangnya pertempuran di Badar Romaḍōn 2 Hijriyyah itu adalah "jihād ḍifāìyy" (defensive) apa?

Sekali-kali tidak!

Pertempuran di padang Badr itu justru kaum Muslimīn yang menyerang, karena niyat awalnya adalah hendak merampas harta yang dibawa oleh qōfilah dagang Abū Sufyān dari Ṡām. Tindakan itu dilakukan oleh Baginda Nabī ﷺ untuk membalas kaum Kāfir Jāhiliyyah Quroiṡ yang merampas harta kaum Muhājirīn yang mereka tinggalkan di kota Makkah.

Akan tetapi alih-alih bertemu dengan qōfilah dagang, Baginda Nabī ﷺ dan 313 orang kaum Mu’minīn (yang persiapannya hanya untuk operasi merampas qōfilah dagang) malahan Allōh ﷻ pertemukan dengan 1.000 orang pasukan Kāfir Jāhiliyyah Quroiṡ yang memang dari awal berangkat untuk berperang.

📌 Buktinya adalah firman Allōh ﷻ:

وَإِذۡ يَعِدُكُمُ ٱللَّهُ إِحۡدَى ٱلطَّآئِفَتَيۡنِ أَنَّهَا لَكُمۡ وَتَوَدُّونَ أَنَّ غَيۡرَ ذَاتِ ٱلشَّوۡكَةِ تَكُونُ لَكُمۡ وَيُرِيدُ ٱللهَ أَن يُحِقَّ ٱلۡحَقَّ بِكَلِمَٰتِهِۦ وَيَقۡطَعَ دَابِرَ ٱلۡكَٰفِرِينَ ۝ لِيُحِقَّ ٱلۡحَقَّ وَيُبۡطِلَ ٱلۡبَٰطِلَ وَلَوۡ كَرِهَ ٱلۡمُجۡرِمُونَ

(arti) _“Dan (ingatlah) ketika Allōh menjanjikan kepadamu bahwa salah satu dari 2 golongan (yang kamu hadapi) adalah untukmu, sedangkan kamu menginginkan yang tak mempunyai kekuatan senjatalah untukmu. Akan tetapi Allōh hendak membenarkan apa yang benar dengan ayat-ayat-Nya, dan memusnahkan orang-orang kāfir sampai ke akar-akarnya! Agar Allōh memperkuat yang ḥaqq (Islām) dan menghilangkan yang bāṭil (keṡirikan) walaupun orang-orang yang berdosa (Muṡrikīn) itu tak menyukainya.”_ [QS al-Anfāl (8) ayat 7-8].

Bahkan Allōh ﷻ‎ jelas-jelas menyatakan bahwa keadaan kaum Muslimīn ketika pertempuran Badr itu lemah.

📌 Kata Allōh ﷻ‎ dalam firman-Nya:

وَلَقَدْ نَصَرَكُمُ اللهَ بِبَدْرٍ وَأَنتُمْ أَذِلَّةٌ فَاتَّقُوا اللهَ لَعَلَّكُمْ تَشْكُرُونَ

(arti) _“Sungguh Allōh telah menolong kamu dalam peperangan Badr, padahal kamu adalah (ketika itu) orang-orang yang lemah. Karena itu bertaqwalah kepada Allōh, agar kamu mensyukuri-Nya.”_ [QS Āli Ìmrōn (3) ayat 123].

Jadi justru pertama kali itu di pertempuran Badr itu adalah Jihād Ṭolabiyy (offensive) yang dilakukan dalam keadaan lemah.


❌ Nabi melakukan jihad tholabi setelah di rasa kekuatan maksimal dan terbukti menang terus bahkan me salahkan 2 negara adidaya rum dan persia tanpa mengorbankan belasan ribu sipil nyawa melayang

✅ Mengatakan bahwa Baginda Nabī ﷺ‎ melakukan Jihād Ṭolabiyy setelah merasa kekuatan kaum Muslimīn maksimal lagi-lagi alangkah bukti betapa dungunya kaum Neo Murji-ah PENDAKU Salafiyy itu…!

Memangnya kapan kekuatan kaum Muslimīn itu pernah "maksimal" lantas baru melakukan Jihād Ṭolabiyy?

Dari data sejarah, pertempuran di:
- Badr itu 313 vs 1.000;
- Mu’tah itu 3.000 vs +10.000;
- Ḳoibar itu 1.600 vs 14.000.

Apalagi Jihād Difāìyy seperti pertempuran:
- Uḥud (754 vs 3.200), dan
- Ḳondaq / Aḥzāb (3.000 vs 10.000),
jelas jumlah kaum Muṡrikīn itu jauh lebih besar daripada kaum Muslimīn.

Berikutnya, apakah Baginda Nabī ﷺ‎ menang terus dalam pertempuran?

Ternyata tidak, karena di pertempuran Uḥud kaum Muslimīn itu kalah.

📌 Buktinya adalah firman Allōh ﷻ‎:

إِن يَمْسَسْكُمْ قَرْحٌ فَقَدْ مَسَّ ٱلْقَوْمَ قَرْحٌ مِّثْلُهُ وَتِلْكَ ٱلْأَيَّامُ نُدَاوِلُهَا بَيْنَ ٱلنَّاسِ وَلِيَعْلَمَ ٱللهَ ٱلَّذِينَ آمَنُوا وَيَتَّخِذَ مِنكُمْ شُهَدَاءَ

(arti) _“Apabila kamu (pada perang Uḥud -pent) mendapatkan luka, maka sungguh kaum (kāfir) itupun (pada perang Badr -pent) mendapatkan luka yang serupa. Dan masa (kejayaan dan kehancuran) itu Kami pergilirkan di antara manusia (agar mereka mendapat pelajaran); dan supaya Allōh membedakan orang-orang yang berīmān (dengan orang-orang yang kāfir) supaya sebagian kamu dijadikan-Nya (gugur sebagai) ṡuhadā’.”_ [QS Āli Ìmrōn (3) ayat 140].

Pada pertempuran Mu’tah (3.000 Muslimīn) melawan bangsa Rūm (+10.000) kaum Muslimīn itu juga kalah, bahkan gugur 3 orang Ṣoḥābat besar pemimpin pasukan yang ditunjuk oleh Baginda Nabī ﷺ (Zaid ibn Ḥāriṫah, Ja`far ibn Abī Ṭōlib, dan Àbdullōh ibn Rowāḥah رضي الله تعالى عنهم).

Bahkan ketika jumlah kaum Muslimīn sangat banyak pun pada pertempuran Ḥunain (12.000) yang menyerang, ternyata kalah secara taktik.

📌 Buktinya adalah firman Allōh:

لَقَدْ نَصَرَكُمُ ٱللهَ فِي مَوَاطِنَ كَثِيرَةٍ وَيَوْمَ حُنَيْنٍ إِذْ أَعْجَبَتْكُمْ كَثْرَتُكُمْ فَلَمْ تُغْنِ عَنكُمْ شَيْئًا وَضَاقَتْ عَلَيْكُمُ ٱلْأَرْضُ بِمَا رَحُبَتْ ثُمَّ وَلَّيْتُم مُّدْبِرِينَ

(arti) _“Sungguh-sungguh Allōh telah menolong kamu di banyak medan pertempuran, dan (ingatlah) pertempuran Ḥunain, yaitu di waktu kamu menjadi pongah karena banyaknya jumlah(mu), maka jumlah yang banyak itu tidaklah memberi manfaat kepadamu sedikitpun, dan Bumi yang luas itu telah terasa sempit olehmu, kemudian kamu lari ke belakang dengan bercerai-berai.”_ [QS at-Taubah (9) ayat 25].

Jatuhnya korban jiwa dalam pertempuran itu adalah keniscayaan yang semua kaum tahu resiko tersebut.

Adapun yang membedakan kaum Muslimīn dengan kaum Kuffār adalah kaum Muslimīn tahu bahwa kematian BUKAN akhir dari segalanya, akan tetapi justru adalah awal dari kehidupan yang abadi!

📌 Sebagaimana firman Allōh ﷻ:

وَلَا تَحۡسَبَنَّ ٱلَّذِينَ قُتِلُواْ فِى سَبِيلِ ٱللهِ أَمۡوَٰتًۢاۚ بَلۡ أَحۡيَآءٌ عِندَ رَبِّهِمۡ يُرۡزَقُونَ

(arti) _“Dan janganlah sekali-kali kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allōh itu mati, sebenarnya mereka itu hidup di sisi Robb-nya mendapatkan rezeki.”_ [QS Āli Ìmrōn (3) ayat 169].

Dan meyakini bahwa jiwa dan apapun yang mereka berikan untuk berjuang di jalan Allōh itu pasti akan dibalas oleh Allōh ﷻ.

📌 Sebagaimana firman-Nya:

إِنَّ ٱللهَ ٱشۡتَرَىٰ مِنَ ٱلۡمُؤۡمِنِينَ أَنفُسَهُمۡ وَأَمۡوَٰلَهُم بِأَنَّ لَهُمُ ٱلۡجَنَّةَۚ يُقَٰتِلُونَ فِى سَبِيلِ ٱللهِ فَيَقۡتُلُونَ وَيُقۡتَلُونَۖ وَعۡدًا عَلَيۡهِ حَقًّا فِى ٱلتَّوۡرَىٰةِ وَٱلۡإِنجِيلِ وَٱلۡقُرۡءَانِۚ وَمَنۡ أَوۡفَىٰ بِعَهۡدِهِۦ مِنَ ٱللهِ فَٱسۡتَبۡشِرُواْ بِبَيۡعِكُمُ ٱلَّذِى بَايَعۡتُم بِهِۦۚ وَذَٰلِكَ هُوَ ٱلۡفَوۡزُ ٱلۡعَظِيمُ

(arti) _“Sungguh-sungguh Allōh telah membeli dari orang-orang mu’min, diri mereka dan harta mereka dengan memberikan Syurga untuk mereka. Mereka berperang di jalan Allōh, sehingga mereka membunuh atau terbunuh, (sebagai) janji yang benar dari Allōh di dalam Taurōt, Injīl, dan al-Qur-ān. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya selain Allōh? Maka bergembiralah dengan perniagaan yang telah kamu lakukan itu, dan demikian itulah kemenangan yang agung.”_ [QS at-Taubah (9) ayat 111].

Jadi jihād itu resikonya memang hanya 2 saja, dan dibunuh musuh itu adalah salah satunya. Menyalahkan gugurnya kaum Muslimīn (termasuk rakyat sipil) dalam jihād itu adalah ṣifat dari "MANHAJ PENGECUT" kaum Neo Murji-ah PENDAKU Salafiyy yang takut mati karena terlalu cinta keduniawian.


❌ Lah h4m4s ???
Kalah melulu dati dulu..sipil lagi korbannya
Kalah melulu
Dari du sampai skr

✅ Mendakwa H4M4S itu kalah melulu dari dulu sampai dengan sekarang sungguh adalah KEHALUAN dari oknum bodoh yang tuna literasi.

Bagaimana tidak? Jelas-jelas rezim ultra apartheid pemukim illegal Yahūdi Zionist Isra-Hell itu yang memutuskan mundur secara unilateral (sepihak) pada Agustus 2005. → lihat: https://tinyurl.com/23kz5rkn

Mereka memutuskan mundur dari Ġaza karena takut konsekwensi dari memaksa mengintegrasikan Ġaza ke dalam daerah jajahan mereka. →lihat: https://tinyurl.com/2znzfdxa

Apalagi H4M4S memenangkan Pemilu Legislatif Filasṭīn pada Januari 2006 → lihat: https://tinyurl.com/yt4pnxnb ; dan memenangkan perang saudara melawan Fatah di Juni 2007. → lihat: https://tinyurl.com/yc8vtsdp

Bahkan H4M4S secara politik menang pada 2008-2009 ketika begundal pemukim illegal Yahūdi Zionist Isra-Hell menyerang Ġaza, lalu 2014, dan kemudian pada 2018-2019.

Kenapa menang secara politik? Sebab ketika rezim ultra apartheid pemukim illegal Yahūdi Zionist Isra-Hell selalu memulai menyerang Ġaza, namun lucunya mereka pula yang memutuskan gencetan senjata secara unilaterral (sepihak).

Tiada tanah Ġaza yang direbut, maka apa artinya itu kalau bukan "kemenangan" bagi H4M4S?

Hanya orang DUNGU yang berani bilang kalau H4M4S itu kalah melulu dari dulu sampai sekarang.

Iya sampai sekarang pun tetap "menang", buktinya William Scott Ritter Jr (seorang analis hubungan internasional, mantan perwira intelijen pada Korps Marinir Amrik, mantan anggota komisi pengawasan senjata PBB) mengatakan bahwa operasi militer yang dilakukan oleh H4M4S pada 7 Oktober 2023 (Àmaliyah Ṭoufānil-Aqṣō) itu sebagai operasi militer paling sukses di Abad XXI ini! → lihat: https://tinyurl.com/3m8hdmx7

Adapun menyalahkan H4M4S akibat jatuhnya korban sipil rakyat Filasṭīn itu adalah sungguh suatu KEDUNGUAN. Sebab yang melakukan pembantaian adalah begundal pemukim illegal Yahūdi Zionist Isra-Hell, yang melakukan genosida adalah cecunguk pemukim illegal Yahūdi Zionist Isra-Hell. Lantas kenapa jadi yang disalahkan H4M4S?

Sikap menyalah-nyalahkan H4M4S atas terbunuhnya rakyat sipil itu persis ṣifat kaum Munāfiqīn di zaman Nabī ﷺ‎ dulu.

📌 Kata Allōh ﷻ‎ di dalam firman-Nya:

ٱلَّذِينَ قَالُوا لِإِخْوَانِهِمْ وَقَعَدُوا لَوْ أَطَاعُونَا مَا قُتِلُوا قُلْ فَادْرَءُوا عَنْ أَنفُسِكُمُ الْمَوْتَ إِن كُنتُمْ صَادِقِينَ

(arti) _“Orang-orang yang mengatakan kepada saudara-saudaranya dan mereka tak turut pergi berperang: "Sekiranya mereka mengikuti kita, tentulah mereka takkan terbunuh". Katakanlah (wahai Muḥammad): "Tolaklah kematian itu dari dirimu jika kamu orang-orang yang benar!".”_ [QS Āli Ìmrōn (3) ayat 168].

Sekarang apakah kita "boleh" menyalahkan para pejuang saat Revolusi Kemerdekaan Indonesia 1945-1949 atas jatuhnya korban:
- ±20.000 rakyat Soerabaja pada Oktober – November 1945 akibat pejuang melawan AFNEI yang dipimpin MayJen ECR Mansergh;
- ±2.000 rakyat Ambarawa pada Oktober – Desember 1945 akibat pejuang melawan AFNEI yang dipimpin Brigadier RG Bethell;
- ±40.000 rakyat Sulawesi Selatan pada Desember 1946 – Februari 1947 akibat dicurigai sebagai pejuang oleh KNIL yang dipimpin Kapten Raymond PP Westerling;
- 431 rakyat Rawagede (Balongan) pada 9 Desember 1947 yang dibantai KNIL yang dipimpin oleh Mayor AJH Wijnen, akibat Kapten Kustaryo menjadikan desa mereka sebagai markas gabungan pejuang.


❌ Ngeyel lagi g menuruti arahan ulama asli

✅ Ini salah satu KENGAWURAN kroco-kroco gerombolan Neo Murji-ah PENDAKU Salafiyy itu, yang dianggap ùlamā’ bagi mereka itu hanya yang mereka akui saja. Selain itu bukan ùlamā’. Padahal kalau begitu, maka rakyat Filasṭīn juga punya ùlamā’nya sendiri dan belum tentu menganggap siapa yang diùlamā’kan oleh gerombolan Neo Murji-ah PENDAKU Salafiyy itu sebagai ùlamā’ juga.

Adapun ùlamā’ Filasṭīn, maka jelas fatwanya membenarkan perjuangan melawan pemukim illegal Yahūdi Zionist Isra-Hell. → lihat: https://tinyurl.com/2m2ds92d

Anggaplah H4M4S & rakyat Filasṭīn mendengarkan fatwa ùlamā’ Àrab Suȕdiyyah, maka ternyata Ṡaiḳ Àbdul-Àzīz ibn Bāz رحمه الله تعالى itu mengeluarkan fatwa mendukung jihād di Filasṭīn dan Intifāḍoh di tahun 1989. → lihat: https://tinyurl.com/4sceyk6z

Belum lagi kalau dibahas apa aturan tentang jihād ḍifaìyy → lihat: https://tinyurl.com/3jk322kx


❌ strategi yg sesuai Nabi di saat lemah dan pasti kalah kalau melawan
Adalah
1. Diam selama tidak di ganggu dan dilarang ibadahnya..sambil menyiapkan kekuatan seimbang minimal

✅ Nah, lagi-lagi ini bentuk KEDUNGUAN & KECUPETAN kroco-kroco Neo Murji-ah PENDAKU Salafiyy itu…!!!

Kata siapa ìbādah rakyat Filasṭīn itu tak diganggu oleh pemukim illegal Yahūdi Zionist Isra-Hell…???

Apa mereka tak tahu peristiwa pembantaian di bulan Romaḍōn oleh Baruch Goldstein pada saat kaum Muslimīn ṣolāt di Masjid Ibrōhīmiyy, Hebron yang menewaskan 29 orang dan melukai 129 orang? Bukan rahasia lagi bahwa begundal pemukim illegal Yahūdi Zionist Isra-Hell sangat sering mengganggu kaum Muslimīn ketika ṣolāt di Masjid. Berita & videonya dengan mudah dapat dicari di internet kalau mau.

Oya, terrorisme oleh Yahūdi Zonist bukan hal aneh, bahkan sampai dibukukan oleh kaum mereka sendiri. → lihat: https://tinyurl.com/44wmacjp


❌ Diplomasi sebagaiman yg saudi lakukan
Dan ada contohnya dari nabi
Yg melakukan perjanjian damai dgn yahudi madinah

✅ Diplomasi yang Àrab Suȕdiyyah lakukan? Maksudnya normalisasi hubungan dengan pemukim illegal Yahūdi Zionist Isra-Hell, gitu? → lihat: https://tinyurl.com/y5tcmbv5

Sungguh amat sangat fatal KEDUNGUAN kroco-kroco gerombolan Neo Murji-ah ini, sebab bagaimana mungkin H4M4S mau berdiplomasi, kalau legalitasnya saja tak diakui?

Iya, bukankah menjelang Pemilu Legislatif 2006, pada tanggal 26 September 2005 rezim ultra apartheid pemukim illegal Yahūdi Zionist Isra-Hell melancarkan operasi penangkapan terhadap anggota PLC (Dewan Legistlatif Filasṭīn) di mana 450 anggota H4M4S ikut ditangkap? Sebagian besar mereka terlibat dalam PLC di bulan Januari 2006. Mayoritas dari mereka ditahan secara administratif untuk jangka waktu yang berbeda-beda, dan pada masa PilLeg, 15 anggota PLC ditangkap & ditahan sebagai tahanan politik. Kemudian selama masa PilLeg, rezim ultra apartheid pemukim illegal Yahūdi Zionist Isra-Hell melarang para kandidat untuk mengadakan kampanye di Yerusalem. Aksi massa & pertemuan publik dilarang. Kartu identitas beberapa anggota PLC di Yerusalem juga dicabut. Bahkan Carter Center -yang memantau PilLeg- mengkritik keras penahanan orang-orang yang "bersalah hanya karena memenangkan kursi parlemen dalam pemilu yang terbuka & jujur" → lihat: https://tinyurl.com/4pa26jmb

Bukan hanya rezim ultra apartheid pemukim illegal Yahūdi Zionist Isra-Hell & Amrik serta sekutunya yang memboycott H4M4S dan menyatakannya sebagai organisasi terlarang terrorist, bahkan negara-negara Àrab seperti: KSA, Mesir, Urdun, Bahrain, dan UEA pun ikut-ikutan memusuhi H4M4S.

Adapun negara yang pro-H4M4S itu sedikit sekali. Di Timur Tengah yang support hanyalah: Oman, Qoṭr, Türkiye, dan Iran. Ini persis keadaan masa awal RI merdeka, yang mengakui RI hanyalah Mesir dan Negara Filasṭīn (Mandatory Palestine).


❌ Keluar dan hijrah kalau mmng di rasa di tindas terus.. pasti kalah.. tanpa bisa melaksanakan perintah agama..dan hijroh adalah ibadah yg di contohkan nabi demi maslahat bukan aib

✅ Lagi, lagi, dan lagi kroco-kroco Neo Murji-ah PENDAKU Salafiyy ini menunjukkan KEDUNGUANNYA…!

Mana ada lagi negara-negara Àrab mau menampung sekira 1½juta rakyat Ġaza yang mau hijroh?

Àrab Suȕdiyyah? Jelas mereka menolak keras rencana relokasi → lihat: https://tinyurl.com/bddjms7j

Mesir? Tahu kan kalau perbatasan di Rofaḥ itu diawasi oleh rezim ultra apartheid pemukim illegal Yahūdi Zionist Isra-Hell. → lihat: https://tinyurl.com/2tjyk9yh

Urdun? Jelas Pemerintahnya ikut keinginan Tel Aviv untuk menutup perbatasan di Tepi Barat. → lihat: https://tinyurl.com/4un9dhdf

Suriyah & Iraq? Halah tak usah diharap, negaranya saja kacau begitu.

Solusi hijroh yang ada di benak kaum Neo Murji-ah PENDAKU Salafiyy itu bukanlah solusi, sebab itu artinya meninggalkan tanah Filasṭīn untuk dikuasai oleh pemukim illegal Yahūdi Zionist Isra-Hell. Majlis Ùlamā’ Urdun bahkan mengeluarkan fatwa melarang hal tersebut. → lihat: https://tinyurl.com/3veh4pdn

Kenapa Majlis Ùlamā’ Urdun sampai berfatwa demikian? Itu tak lain karena para ùlamā’ terdahulu di dalam kitāb-kitāb fiqh di dalam bab Jihād Difaìyy (Dafù aṣ-Ṣoìl) melarang kaum Muslimīn untuk hijroh apabila negerinya direbut paksa oleh Kāfir Ḥarbiyy, pilihannya hanyalah jihād sampai titik darah penghabisan.

Jadi selain menyelisihi Ṡariàt, justru menyuruh-nyuruh hijroh itu menunjukkan betapa kampungan pengetahuan Geopolitiknya kroco-kroco gerombolan Neo Murji-ah PENDAKU Salafiyy itu.


Demikian, semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rules of Engagement

Selektif Dalam Mencari Guru – Sebuah Tinjauan

Sutroh