Bantahan Terhadap "Ḥ4M4S Bentukan Isra-Hell"

Salah satu tuduhan keji terhadap Mujahiddīn Filasṭīn dari ngustad-ngustad gerombolan Neo Murji-ah PENDAKU Salafiyy, semisal si Alay Musrik Menyan Putri, adalah bahwa Ḥ4M4S itu dibentuk oleh Yahūdi Zionist Isra-Hell. Jadi katanya pada akhir Dekade 70an / awal Dekade 80an, Ṡaiḳ Aḥmad Yāsīn رحمه الله تعالى itu membentuk Ḥ4M4S dengan bantuan dari Yahūdi Zionist Isra-Hell. Tujuan jangka pendek Yahūdi Zionist Isra-Hell adalah "untuk mengimbangi pengaruh faksi Fatah (PLO)", sedangkan tujuan jangka panjangnya adalah agar pemukim illegal Yahūdi Zionist Isra-Hell "mempunyai pembenaran menghabisi rakyat Filasṭīn".

❓ Dari mana sumber beritanya?

Jikalau ditelusuri, ternyata sumber informasinya adalah pengakuan dari:

⑴. BrigJen Yitzhak Segev (mantan Gubernur Militer Yahūdi Zionist Isra-Hell di Ġaza pada Dekade 80an) yang mengatakan kepada wartawan New York Times bahwa ia membantu membiayai Ḥ4M4S yang Islāmis sebagai pengimbang terhadap PLO dan Fatah-nya Yāsir Àrofāt yang sekuler dan kekirian.

⑵. Avner Cohen (mantan pejabat di kantoor urusan agama Yahūdi Zionist Isra-Hell yang lama bertugas di Ġaza) yang mengatakan kepada wartawan Wall Street Journal bahwa ia pernah memperingatkan kepada rezim pemukim illegal Yahūdi Zionist Isra-Hell agar jangan bermain api dengan taktik "adu domba" di wilayah jajahan mereka (dengan cara mendukung faksi Filasṭīn Islāmis untuk melawan faksi Filasṭīn Sekuler).

⑶. Andrew Higgins (mantan pejabat Yahūdi Zionist Isra-Hell yang lama bertugas di Ġaza pada Dekade 80an) kepada wartawan Wall Street Journal bahwa rezim militer pemukim illegal Yahūdi Zionist Isra-Hell di Ġaza pernah membantu Ṡaiḳ Aḥmad Yāsīn untuk membangun jaringan sekolah, klinik, perpustakaan, dan taman kanak-kanak, serta secara resmi mengakui al-Mujama` al-Islāmiyy sebagai badan àmal (kemudian pada tahun 1979 sebagai sebuah asosiasi), dan juga mendukung pendirian Universitas Islām Ġaza (al-Jāmiàh al-Islāmiyyah Ġozah).

☠️ Jadi dari sumber beritanya terdapat KECACATAN, yaitu: dari oknum-oknum mantan pejabat rezim ultra apartheid pemukim illegal Yahūdi Zionist Isra-Hell.

Maka sebenarnya seorang Muslim seharusnya WAJIB menerapkan peringatan Allōh ﷻ‎:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِن جَاءَكُمْ فَاسِقٌ بِنَبَإٍ فَتَبَيَّنُوا أَن تُصِيبُوا قَوْمًا بِجَهَالَةٍ فَتُصْبِحُوا عَلَىٰ مَا فَعَلْتُمْ نَادِمِينَ

(arti) _“Wahai orang-orang mu’min, apabila datang kepadamu orang fāsiq membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu muṣibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya, yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.”_ [QS al-Ḥujurōt (49) ayat 6].

⇛ Adapun kalau mau àdil & ìlmiyyah, maka rujuklah pada sumber Ḥ4M4S sendiri, yaitu: Pembukaan Piagam Pendirian Ḥ4M4S – yang jelas-jelas menyebutkan bahwa Ḥ4M4S adalah "Iḳwānul-Muslimīn di Filasṭīn".


Kalau mengambil kasus RI pada masa penjajahan Jepang, maka al-Mujama` al-Islāmiyy itu sangat berbeda dengan BPUPKI (Badan Penyelidik Usaha-Usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia) yang jelas-jelas bentukan Jepang (bahkan ada nama Jepangnya, yaitu: "Dokuritsu Junbi Chōsakai"), dan penerusnya PPKI (Panitia Persiapan Kemerdekaan Indonesia) atau "Dokuritsu Junbi Iinkai", yang bahkan waktu peresmian BPUPKI saja disamakan dengan hari ulang tahun Kaisar Hirohito.

‼️ Jadi jelas sama sekali TIDAK BENAR bahwa Ḥ4M4S adalah bentukan rezim ultra apartheid pemukim illegal Yahūdi Zionist Isra-Hell.

Kalaupun benar Ḥ4M4S itu didukung & dibantu oleh Yahūdi Zionist Isra-Hell pada masa awalnya, maka apakah mereka tak boleh berjuang untuk rakyat Filasṭīn dan perjuangan mereka itu jadi tidak valid?

Kalau begitu cara berpikirnya, maka RI merdeka dulu akan lebih tak valid lagi karena jelas-jelas BPUPKI & PPKI itu bentukan Jepang.

Adapun soal klaim "dibantu dana", maka dari catatan Isra-Hell sendiri mereka hanya memberikan sumbangan beberapa kali dan itu bukan hanya untuk al-Mujama` al-Islāmiyy semata, bahkan itu juga sama sekali bukan bantuan yang ṣifatnya militer.

Sedangkan kalau mengambil contoh para pejuang kemerdekaan di Indonesia, maka dulu itu:
⑴. Sentot "Ali Basya" Prawirodirdjo setelah menyerah di Jawa pada tahun 1829, lalu ia dikirim oleh Belanda untuk membantu Belanda melawan kaum Paderi pimpinan Tuanku Imām Bonjol di Ranah Minang. Akan tetapi, Sentot diam-diam malahan memberikan senjata & amunisi yang diterimanya dari MayJen Carel Jan Riesz (yang sejatinya untuk membekali pasukan Sentot berperang) kepada kaum Paderi.
⑵. Teuku Umar Johan Pahlawan pernah berpura-pura bekerjasama & menerima bantuan persenjataan serta logistik dari LetJen JA Vetter, lalu ia kemudian "mengkhianati" Belanda dan kembali berjuang melawan Belanda (yang oleh Belanda disebut sebagai "Het verraad van Teukoe Oemar").

❓ Pertanyaannya, salahkah memakai taktik pura-pura bekerja-sama dengan musuh lalu memanfaatkannya dan kemudian kembali memeranginya?

Well… Baginda Nabī ﷺ pernah bersabda:

الْحَرْبُ خُدْعَةٌ

(arti) _“Perang itu adalah tipu muslihat.”_ [HR al-Buḳōriyy no 3030; Muslim no 1739-40; Abū Dāwūd no 2636-7; at-Tirmiżiyy no 1675; Ibnu Mājah no 2833-4; Aḥmad no 7764, 7806, 13661, 13788].

❓ Maka sekarang lihat saja faktanya apakah Ḥ4M4S itu terus menjadi "pet"nya Yahūdi Zionist Isra-Hell, ataukah telah menjadi momok yang mengerikan bagi Yahūdi Zionist Isra-Hell?

‼️ Ternyata fakta menunjukkan bahwa Yahūdi Zionist Isra-Hell mengakui bahwa keputusan mereka mendukung dan memberi bantuan kepada Ḥ4M4S itu adalah kesalahan fatal karena mereka ternyata telah "membesarkan anak singa".

Buktinya Yahūdi Zionist Isra-Hell akhirnya menghentikan dukungan & bantuan kepada Ḥ4M4S. Bahkan pada tahun 1989 mereka menangkap & memenjarakan Ṡaiḳ Aḥmad Yāsīn (dan baru dibebaskan pada tahun 1997 sebagai bagian kesepakatan dengan Yordania yang merupakan tindak lanjut dari kegagalan operasi Mossad melenyapkan Ḳōlid Maṡàl). Lalu pada September 2003, pesawat tempur F-16 Yahūdi Zionist Isra-Hell menembakkan beberapa rudal ke gedung apartemen yang ditempati Ṡaiḳ Aḥmad Yāsīn, tetapi gagal melenyapkan Beliau. Akhirnya pada 22 Maret 2004 heli tempur AH-64 Yahūdi Zionist Isra-Hell menembakkan beberapa rudal ke rombongan Ṡaiḳ Aḥmad Yāsīn yang sedang berjalan menuju ke Masjid sehingga menewaskan Ṡaiḳ Aḥmad Yāsīn dan 9 orang pejalan kaki lainnya.

⚠️ Dari fakta-fakta yang ada justru menunjukkan bahwa:

✅ Ḥ4M4S itu benar-benar berjuang melawan pemukim illegal Yahūdi Zionist Isra-Hell dan rezim ultra apartheidnya untuk kemerdekaan bangsa Filasṭīn.

Sedangkan…

❌ Gerombolan Neo Murji-ah PENDAKU Salafiyy itu justru menjadi kaum murjifūn wa muḳożżilūn dengan menyebarkan hoax buatan Yahūdi Zionist Isra-Hell untuk melemahkan Ḥ4M4S dan perjuangan bangsa Filasṭīn.

Saya jadi teringat akan sebuah aṫar dari Ḳolīfah Ùmar ibn al-Ḳoṭṭōb رضي الله تعالى عنه:

إِنَّ أُنَاسًا كَانُوا يُؤْخَذُونَ بِالْوَحْىِ فِي عَهْدِ رَسُولِ اللهِ ﷺ ، وَإِنَّ الْوَحْىَ قَدِ انْقَطَعَ ، وَإِنَّمَا نَأْخُذُكُمُ الآنَ بِمَا ظَهَرَ لَنَا مِنْ أَعْمَالِكُمْ ، فَمَنْ أَظْهَرَ لَنَا خَيْرًا أَمِنَّاهُ وَقَرَّبْنَاهُ ، وَلَيْسَ إِلَيْنَا مِنْ سَرِيرَتِهِ شَىْءٌ ، اللهَ يُحَاسِبُهُ فِي سَرِيرَتِهِ ، وَمَنْ أَظْهَرَ لَنَا سُوءًا لَمْ نَأْمَنْهُ وَلَمْ نُصَدِّقْهُ ، وَإِنْ قَالَ إِنَّ سَرِيرَتَهُ حَسَنَةٌ

(arti) _“Manusia dulu (terkadang) semasa hidupnya Rosūlullōh ﷺ dinilai dengan turunnya waḥyu, namun kini waḥyu telah terputus dan tiada lagi. Sekarang kami menilai kalian dengan àmalan yang kalian tampilkan di depan umum. Kami mempercayai dan dekat dengan seseorang yang menampilkan perbuatan baik di depan kami, dan bukanlah urusan kami apa yang dilakukannya secara diam-diam karena itu adalah urusannya Allōh untuk menghitungnya. Adapun kami tidak akan percaya dan tidak akan dekat dengan orang yang menampakkan perbuatan buruk, walau ia mengklaim bahwa ia bermaksud baik.”_ [Aṫar Riwayat al-Buḳōriyy no 2641].

Demikian, semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rules of Engagement

Selektif Dalam Mencari Guru – Sebuah Tinjauan

Sutroh