Anomali PENDAKU Salafiyy Nusantara

Membahas sikap pengabaian para penguasa negara Àrab terhadap bangsa Filasṭīn sebagai suatu siasat politik, ternyata bisa dikaitkan dengan anomali sikap gerombolan Neo Murji-ah PENDAKU Salafiyy murjifūn wal-muḳażżilūn di Kerajaan Majapahit Kolonial Hindia Belanda (Nusantara).


❓ Bagaimana keterkaitannya itu…?

Jadi begini… 

Kita tahu bahwa qiblat kaum PENDAKU Salafiyy adalah ùlamā’ rosmi al-Mamlakah al-Àrobiyyah as-Suȕdiyyah (KSA). Kita juga tahu bahwa terkait masalah politik, maka qiblatnya ùlamā’ rosmi di KSA adalah "Waliyul-Amr"-nya, dalam hal ini MBS. 

Jadi jikalau Waliyul-Amr-nya mengatakan "jihād", maka ùlamā’ rosmi pun akan meng-iya-kan itu jihād dan mendukungnya dengan mengeluarkan fatwa-fatwa terkait sesuai kebutuhan penguasa. Contohnya adalah kasus konflik di Yaman melawan Ḥūṫīyyūn yang beràqīdah Ṡiàh Zaidiyyah.

Namun, jikalau Waliyul-Amr-nya enggan, seperti pada konflik di Filasṭīn, maka para ùlamā’ rosmi itu pun akan menolak itu sebagai jihād, lalu akan dicari-carikan dalīl untuk menolaknya. Contohnya apa yang dilakukan Sulaimān ar-Ruhailiyy dengan berfatwa bahwa aksi unjuk rasa pro-Filasṭīn itu adalah iḳtilāṭ dan banyak kemungkaran, padahal Waliyul-Amr-nya mengadakan konser BlackPink dan Shakira.

❌ Intinya, kaum Neo Murji-ah (àqīdah: murji-ah maàl-ḥukkām ḳowārij maàd-duȁt) itu beragama & berpolitik sesuai dengan keadaan penguasa.

Contohnya adalah Muḥammad Saȉd Roslān, kenapa dia sekarang mundukung jihād di Ġaza? Itu kemungkinan besar tak lain karena Àbdul-Fatāḥ al-Sīsiyy dan al-Azhar (termasuk juga tokohnya yang seringkali nyeleneh seperti Àlī Jumàh) mendukung Filasṭīn. Bahkan keduanya mengecam & menentang pemukim illegal Yahūdi Zionist Isra-Hell.

Maka tak heran kalau kelakuan gerombolan PENDAKU Salafiyy di Timur Tengah sana menjelek-jelekkan & memfitnah Ḥ4M4S.

Akan tetapi, terjadi anomali di Kerajaan Majapahit Kolonial Hindia Belanda, sebab Lurah Sarimin jelas mendukung Filasṭīn di forum internasional. Malahan beberapa mantreeenya Sarimin ikut hadir pada aksi unjuk rasa, Aḥad 5 November. Akan tetapi, kenapa gerombolan Neo Murji-ah PENDAKU Salafiyy Nusantara malahan memfitnah & menyerang Ḥ4M4S?

Itu kan namanya tanāquḍ…?!?

Bahkan setelah turun peringatan dari dua ṡaiḳ paling kibār (Ṡaiḳoin Ngibāroin) gerombolan mereka untuk tak membicarakan Ḥ4M4S, bahkan siapa yang masih mencela disebut oleh Ṡaiḳoin Ngibāroin-nya itu sebagai "bodoh" & "tak punya hati"…eh tetap saja ngustad-ngustadnya semisal si Alay Musrik Menyan, si Berak Sangit dan kroco-kroco Neo Murji-ah PENDAKU Salafiyy itu memfitnah & menyerang Ḥ4M4S.

Lagi-lagi tanāquḍ… DOUBLE TANĀQUḌ…!!!

❓ Pertanyaannya, ada apa sampai jadi kayak begitu…?

Well, kemungkinannya ada 2, yaitu:

❌ Pertama walā’ gerombolan Neo Murji-ah PENDAKU Salafiyy itu kepada yang diakunya sebagai "Waliyul-Amr" itu adalah PALSU.

Iya "palsu", sepalsu àqīdah ḳoṭī-ah Neo Murji-ah yang mereka anut. Padahal pentolan Banī Suȕd itu sekarang jelas-jelas adalah "pet"-nya Amrik.

Kalau iya begitu, maka kita jadi paham kenapa mereka sangat berīmān dengan web berita abal-abal tak jelas "Saurusnesia" (asuhan buruh pabrik mie instan) itu sampai nekad menolak berita dari media resmi yang punya kredibilitas tinggi.

☠️ Adapun konsekwensinya apabila benar para PENDAKU Salafiyy itu memberikan walā’ mereka kepada Banī Suȕd, maka jelas mereka telah berlaku KHIANAT kepada negara mereka sendiri…!!!

❌ Kemungkinan kedua adalah –melihat sikap Ṡaiḳoin Ngibāroin gerombolan Neo Murji-ah PENDAKU Salafiyy yang terakhir terhadap Filasṭīn– gerombolan Neo Murji-ah itu sudah DISUSUPI oleh KopiSusu Marsosé (baca: kaki tangan Zionist).

☠️ Iya disusupi sehingga jadi aneh begitu berani menentang Ṡaiḳoin Ngibāroin dan menyelisihi Waliyul-Amr-nya sendiri.

Ya kita tahu lah bagaimana sikap Marsosé, terbukti si Boss Marsosé sempat mendakwa radikal-radikul bakal meningkat gara-gara konflik di Filasṭīn – namun untungnya langsung di-kick sama Ms Oneng Kebo.

Kalau iya maka gerombolan PENDAKU Salafiyy itu disusupi, maka itu justru semakin membenarkan bahwa mereka adalah anak-cucu ideologis dari Christiaan Snouck Hurgronje & kaum Orientalis.

Anyway, apapun kemungkinannya baik yang pertama ataupun yang kedua, tetap saja semuanya menunjukkan kesesatan & penyimpangan àqīdah Neo Murji-ah yang dianut oleh gerombolan PENDAKU Salafiyy itu.

Demikian, semoga bermanfaat.

Silakan kalau mau diskusi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rules of Engagement

Selektif Dalam Mencari Guru – Sebuah Tinjauan

Sutroh