Ġazah Lemah Karena Tak Membangun Pertahanan?

Dua kali disebut-sebut nama Ġazah dan diambil sebagai contoh negara yang dengan mudah digilas karena tak punya pertahanan yang kuat.

"Tanpa itu sejarah adab manusia mengajarkan bahwa bangsa akan dilindas seperti Ġazah."

"Saya tegaskan kembali bahwa pelajaran sejarah manusia yang lemah akan selalu ditindas. Kita lihat apa yang terjadi di Ġazah, kita tidak boleh lemah ditindas negara lain."

Subḥanallōh…

Kayak begitu kok ya diaku-aku sebagai "jenius ahli strategi"…?!?

Sungguh hanya orang lemah àql dan buta sejarah yang bisa mengambil kesimpulan blo-on demikian.

Lemah àql karena tak bisa menyimpulkan dengan benar setelah membaca fakta sejarah bahwa:

⑴. Filasṭīn itu adalah protektorat Inggris sebagai akibat direbutnya tanah Ṡām oleh Inggris & Prancis pada Perang Dunia I dari Daulah Ùṫmāniyyah.

⑵. Mandatory Palestine itu dibagi-bagi seenaknya oleh PBB kepada Zionist Yahūdi Askhenazi.

⑶. Negara-negara Àrab memang memerangi koloni pemukim illegal Yahūdi Zionist Isra-Hell, tetapi anehnya mereka malah melucuti senjata rakyat Filasṭīn.

⑷ . Ġazah itu bukan "negara berdaulat" dalam arti sebenarnya karena sejak begundal koloni pemukim illegal Yahūdi Zionist Isra-Hell mundur di 2005, mereka memblokade Ġazah. Lihat saja, perbatasan dengan Mesir di Rafah itu dikontrol muṭlaq oleh Isra-Hell. Ke laut untuk sekedar main surfing saja rakyat Filasṭīn tidak boleh, apalagi melakukan hal yang lain. Bahkan kapal Türkiye MV Mavi Marmara yang membawa bantuan kemanusiaan diserang sama begundal Yahūdi Zionist.

⑸. Penguasa de-facto Ġazah, yaitu Ḥarokatul-Muqōwamah al-Islāmiyyah (Ḥ4M4S) itu dianggap sebagai organisasi terrongis oleh rezim koloni pemukim illegal Yahūdi Zionist Isra-Hell dan negara-negara Barat, bahkan juga oleh sebagian negara Àrab.

Maka bagaimana mau membangun pertahanannya dengan baik coba…???

Hanya orang BLO-ON & TAK PUNYA HATI yang tega menjadikan Ġazah sebagai contoh negara yang tak mampu membangun pertahanan dengan baik sehingga dengan mudah digilas musuh.

BTW, itu pun contoh yang keliru…!

Iya keliru, sebab ternyata sampai pada hari ke-91 ini para begundal koloni pemukim illegal Yahūdi Zionist Isra-Hell TAK BERHASIL menaklukkan Ġazah. Padahal mereka sudah menjatuhkan lebih dari 40kilo Ton bom dan artileri berat ke Ġazah. Sementara dulu di tahun 1945 Kekaisaran Jepang "hanya" dijatuhi 36kilo Ton bom di Hiroshima & Nagasaki langsung menyerah kalah tanpa syarat.

Jadi jelas bahwa orang blo-on & tak punya hati macam begitu TAK PANTAS untuk dijadikan pemimpin…!

Paham ya…?

#ÀmaliyahṬoufanilAqṣo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rules of Engagement

Selektif Dalam Mencari Guru – Sebuah Tinjauan

Sutroh